Inilah Printer Ideal Samsung Xpress SL-C480W

Cepat untuk menginstal dan mudah digunakan, Samsung Xpress C480W mendukung kemampuan ‘ketuk dan cetak’. Model berkemampuan NFC ini memungkinkan pengguna untuk mencetak dari beberapa perangkat seluler. Meskipun seharusnya sangat mudah diatur, beberapa pengguna telah melaporkan masalah dengan kompatibilitas Mac OS.

Relatif kompak, Samsung Xpress SL-C480W berukuran 406mm x 362mm x 288.6mm tidak termasuk baki kertas. Ini juga cukup ringan di hanya 12,89 kg. Samsung Xpress SL-C480W dikenal dengan hasil toner yang tinggi, membantu pengguna menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas. Ia juga menawarkan solusi pencetakan yang ramah lingkungan untuk mencegah konsumsi yang tidak perlu.

Titik penjualan utama Samsung Xpress SL-C480W adalah teknologi NFC tap dan print. Pengguna hanya perlu mengetuk smartphone mereka pada printer ini dan Aplikasi Cetak Mobile Samsung (gratis) menginstal secara otomatis. Ini kemudian memungkinkan mereka mengirim pekerjaan cetak hanya dengan mengetuk telepon pada SL-C480W kapan pun mereka mau. Samsung Xpress C480W bekerja dengan ponsel Android, iOS dan Microsoft Windows, serta Amazon Kindle. Ini memiliki satu sentuhan 'Tombol Eco' yang dapat digunakan kapan saja pengguna memilih untuk menggunakan lebih sedikit toner.

Samsung Xpress SL-C480W

Garis Xpress Samsung diiklankan sebagai mudah diatur. Namun, sejumlah pengguna mengalami kesulitan membuat printer ini bekerja dengan versi Mac OS tertentu.

Samsung Xpress C480W lebih detail

Didesain untuk memotong biaya tanpa memotong sudut atau mengurangi kualitas, Xpress C480W dari Samsung sangat cocok untuk kantor yang peduli dengan overhead cetak dan dampak lingkungan. Dengan harga awal yang rendah dan biaya operasional yang rendah, printer ini dapat dengan sempurna melengkapi kantor kecil dan menengah.

Desain Ramping

Sempurna untuk agensi kreatif dan digital dengan mata tajam pada estetika kantor mereka dan desain hasil cetak mereka, desain ramping dari Xpress C480W merumahkan mesin yang mampu menghasilkan hasil cetak yang sangat jernih, kejernihan tinggi. Jejak kecil alat berat ini ideal untuk lingkungan kantor yang tidak ingin berkontribusi banyak ruang meja ke printer mereka.

Pencetakan Mobile

Sesuai dengan desain modern dan ramping dari printer, Xpress C480W dapat membanggakan sejumlah fitur next-gen seperti konektivitas NFC dan fungsi pencetakan seluler. Mencetak langsung dari perangkat yang terhubung dengan NFC dengan fungsionalitas tap-and-print yang sederhana - membuat proses pencetakan dari hampir semua perangkat menjadi lebih sederhana dan lebih efisien.

Selain itu, printer ini mampu terhubung langsung ke cloud, didukung oleh kemampuan untuk mencetak melalui fungsi Apple AirPrint dan Google Cloud Print.

Mode Ramah Lingkungan

Xpress C480W dengan bangga menawarkan berbagai fungsi ramah lingkungan seperti One Touch Eco Button yang memungkinkan Anda untuk segera menghasilkan cetakan sambil menghemat daya.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...