Ulasan Spesifikasi Samsung MultiXpress M4370LX Lengkap

Dirancang untuk lingkungan pencetakan volume tinggi, printer Samsung MultiXpress M4370LX memiliki siklus tugas 250.000 halaman per bulan. Mesin monokrom ini menawarkan biaya cetak per halaman yang rendah karena menggunakan kartrid toner berkapasitas tinggi yang menghasilkan hingga 30.000 halaman plus drum cetak yang tahan lama. Selain itu, Samsung A4 Multifunction SMART MultiXpress M4370LX dapat mencetak ukuran alat tulis hingga A4 + dan ukuran resmi AS serta amplop, kartu, label pengiriman dan semua item beragam lainnya yang diperlukan tempat kerja kontemporer.

Dimensi eksterior dari model dasar adalah 630 x 506 x 636 milimeter dan beratnya 49kgs. Printer laser Samsung SMART MultiXpress M4370LX menggabungkan antarmuka USB dan kabel Ethernet berkecepatan tinggi dan memiliki opsi untuk menambahkan konektivitas nirkabel IEEE 802.11. Layar kontrol warna 10,1 inci sangat menyenangkan dan menawarkan kemampuan layar sentuh. Printer multifungsi Samsung M4370LX mono dilengkapi dengan kaset input 520-lembar dan baki multiguna 100-lembar sebagai standar. Menambahkan baki ekstra dapat meningkatkan kapasitas hingga maksimal 3.420 lembar.

Samsung MultiXpress M4370LX

Printer multifungsi Samsung MultiXpress M4370LX memiliki unit duplexing on-board yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi separuh biaya alat tulis mereka untuk proses cetak di rumah. Cetakan pertama dikirimkan hanya dalam delapan detik oleh SMART M4370LX MFP dan setelah itu kecepatannya mencapai 43 halaman per menit. Resolusi 1200 x 1200dpi memastikan gambar dan skrip tercetak luar biasa dan penghargaan bagi perusahaan. Pengumpan dokumen otomatis adalah anugerah saat memindai, menyalin, atau menggunakan aksesori faks opsional. Perangkat lunak keamanan memungkinkan administrator untuk mengatur langkah-langkah otentikasi lokal dan jaringan serta pencetakan terenkripsi. Hingga 30.000 halaman dapat dicetak menggunakan nilai toner hitam asli Samsung M4370LX yang bernilai baik.

Samsung MultiXpress M4370LX Lebih Detail

Samsung MultiXpress M4370LX mengemas pukulan yang mengesankan untuk mesin yang relatif kecil - mampu melakukan berbagai tugas cetak, salin, pindai, dan faks ke standar yang sangat tinggi. Dengan layar LCD bertenaga Android yang besar dan built-in, printer dapat membantu menyederhanakan proses semua tugas ini, bahkan memungkinkan pengguna yang paling teknofobia untuk mengakses semua manfaat alat berat.

Pencetakan SMART

Fitur paling mencolok dari MultiXpress M4370LX dari Samsung adalah SMART UX Center - perangkat tablet yang diberdayakan Android yang digunakan untuk mengoperasikan printer. Dengan menu yang jelas, mudah dinavigasi, dan pencetakan satu klik, perangkat layar sentuh memastikan bahwa seluruh proses pencetakan sangat intuitif dan sederhana.

Printer juga mengakomodasi konektivitas NFC, yang berarti bahwa pengguna dapat mencetak dari jarak jauh dengan perangkat yang didukung NFC.

Peningkatan Kecepatan

Ada beberapa hal yang lebih membuat frustrasi di kantor daripada printer yang lambat mengerjakan tugas cetak yang panjang. Untungnya, Samsung berusaha keras untuk memastikan MultiXpress M4370LX menawarkan dukungan cetak komprehensif - yang mampu mencetak hingga 43ppm. Selain itu, siklus tugas bulanan 250.000 halaman sangat ideal untuk bisnis yang membutuhkan cetakan dalam jumlah besar sepanjang tahun bisnis.

Output Kualitas Top

Berbagai fitur dan kapasitas besar dari MultiXpress M4370LX tidak pernah kompromi dengan kualitas output. Menggunakan Teknologi Mesin Rendering Samsung untuk Halaman Bersih menjamin teks yang lebih tajam dan gambar yang lebih bersih.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...