Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi konektivitas jaringan standar dan dapat mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks. Printer inkjet bisnis dupleks Epson WorkForce WF-6590DWF menawarkan resolusi pencetakan tinggi dengan kecepatan cepat. Mesin faks juga cepat dengan kecepatan modem 33,6 kbps dan kecepatan transmisi 3 detik per halaman. Penanganan kertas agak terbatas dan mungkin tidak ideal untuk kantor yang lebih besar.

Printer 4-in-1 warna Epson Workforce Pro WF-6590DWF berukuran 516 x 522 x 514mm dan berat 31kg. Itu datang dengan pemindai flatbed dan pengumpan dokumen otomatis 50-lembar. Model ini juga memiliki duplexer otomatis. Kapasitas penanganan kertas standar adalah 581 lembar tetapi ini dapat ditingkatkan menjadi 1.581 lembar. Panel kontrol dilengkapi dengan tombol angka, fungsi dan tombol navigasi, serta tampilan layar sentuh.

Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet Workforce Pro WF-6590DWF yang mengesankan dapat mengirimkan dokumen pada kecepatan 34ppm pada simpleks dan 16ipm pada dupleks. Model ini memiliki konektivitas langsung Ethernet, Wi-Fi, dan Wi-Fi. Pengguna dapat mencetak melalui cloud atau dari perangkat seluler dengan printer multifungsi warna Epson Workforce Pro WF-6590DWF A4. Ia bahkan dapat mengoperasikan PC-gratis karena memiliki host USB untuk pencetakan langsung dari dan memindai ke thumb drive.

Hanya satu baki kertas 500 lembar opsional yang dapat ditambahkan ke printer inkjet warna all-in-one Workforce Pro WF-6590DWF. Printer Epson WF6590DWF juga dapat menggunakan layar yang lebih besar.

Epson WorkForce Pro WF-6590DWF lebih terinci

Menawarkan fungsionalitas 4-in-1 dalam mesin yang sangat ringkas, WorkForce Pro WF-6590DWF dari Epson dapat membantu menghilangkan sakit kepala tugas penanganan dokumen harian. Memahami bahwa kantor menengah dan besar sangat bergantung pada tugas cetak, salin, pindai dan faks, pabrikan telah membangun printer untuk menawarkan dukungan tanpa gangguan.

Nikmati kecepatan cetak maksimum 34ppm dalam mono dan warna, serta waktu halaman-out pertama yang dicapai secepat 7 detik. Dengan memanfaatkan fitur dupleks pada printer ini, Anda dapat meminimalkan penggunaan kertas dan menurunkan biaya pemakaian.

Kapasitas besar

Membantu tenaga kerja terus mencetak lebih lama dengan lebih sedikit gangguan, WorkForce Pro WF-6590DWF menawarkan kapasitas kertas yang tinggi dan siklus tugas bulanan. Memastikan kantor Anda menikmati pencetakan yang lebih lama dan tanpa gangguan, mesin ini dapat didukung oleh kartrid XXL Epson yang menawarkan hingga 10.000 cetakan mono dan 7.000 cetakan warna.

Dengan kapasitas kertas maksimum 1.581 halaman, dimungkinkan untuk duduk dan mengirim pekerjaan cetak besar itu untuk diselesaikan tanpa gangguan atau intervensi.

Ramah lingkungan

Menawarkan tingkat konsumsi energi hingga 80% lebih rendah dari model pesaing, WorkForce Pro WF-6590DWF sangat cocok untuk kantor yang ingin melakukan sedikit demi menjaga lingkungan. Memanfaatkan teknologi bersih, printer tidak menghasilkan panas atau gas ozon selama proses pencetakan. Selain itu, pencetakan diam dari mesin mengurangi polusi suara - mendukung lingkungan kerja yang lebih menyenangkan. Pendekatan ramah lingkungan dari Epson ini juga membantu berkontribusi pada mesin yang sangat hemat biaya - dengan printer ini menawarkan biaya per halaman hingga 50% lebih rendah dari model laser yang bersaing.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...