Ulasan Lengkap Printer Samsung Xpress SL-C480FW

Mudah diatur dan digunakan, Samsung Xpress SL-C480FW adalah perangkat yang ringkas, berkemampuan NFC, sempurna untuk orang-orang yang sering mencetak dari smartphone mereka. Namun, beberapa pengguna mengeluh sering macet kertas dan masalah menghubungkan dengan benar ke komputer Apple atau Mac.

Samsung Xpress SL-C480FW memiliki fitur prosesor 800 MHz dan LCD 2-line. Memori standar adalah 128 MB. Ini berukuran 16 x 14,3 x 13,1 inci (WDH) tidak termasuk baki kertas dan beratnya 31 lbs. Itu relatif tenang, menghasilkan kurang dari 46 dBA saat mencetak dalam warna, dan kurang dari 48 dBA saat mencetak dalam monokrom.

Pengguna tidak akan kesulitan mengatur SL-C480FW karena dapat diinstal bahkan tanpa koneksi USB. Secara otomatis dapat memilih OS dan menginstal driver, semua tanpa perlu CD. Mungkin keuntungan terbesarnya adalah memungkinkan pencetakan dari smartphone — cukup ketuk ponsel yang kompatibel ke printer dan pekerjaan dikirim. Multifungsi ini dapat mencetak, memindai, mengirim faks, dan menyalin. Tombol Eco dapat menghapus gambar dan teks sehingga dicetak sebagai sketsa jika Anda mencoba menghemat persediaan.

Samsung Xpress SL-C480FW

Beberapa pengguna mengeluhkan masalah kompatibilitas dengan komputer Mac dan Apple. Ada juga laporan seringnya kertas macet. Samsung Xpress SL-C480FW memiliki fitur pengurang energi yang menurunkan konsumsi toner, tetapi ini dapat mengganggu kualitas hasil cetak.

Samsung Xpress C480FW lebih detail

Menawarkan berbagai fungsi cetak, salin, pindai, dan faks dalam mesin yang sangat kecil, Samsung Xpress C480FW sangat cocok untuk kantor kecil dan menengah yang membutuhkan berbagai tugas penanganan dokumen. Menyelesaikan semua tugas sambil mempertimbangkan lingkungan, printer dengan sempurna melengkapi lingkungan kerja modern yang ramah lingkungan.

Cetak Dari Mana Saja

Salah satu manfaat utama Xpress C480FW adalah penambahan pilihan konektivitas. Mesin ini menawarkan kemampuan untuk terhubung ke cloud, mencetak menggunakan Apple AirPrint dan fungsi Google Cloud Print. Ini melengkapi opsi konektivitas yang lebih tradisional yang mencakup USB, Jaringan dan Nirkabel.

Selain itu, fungsi gen berikutnya dari konektivitas NFC mengakomodasi pencetakan satu sentuhan dari berbagai perangkat seluler yang terhubung dengan NFC.

Nada Luar Biasa

Memanfaatkan teknologi toner Samsung yang telah teruji waktu, Xpress C480FW mampu menghasilkan hasil cetak berkualitas tinggi. Mencapai warna dan nada yang sangat cerah, printer ini sangat cocok untuk pekerjaan cetak yang menuntut termasuk penciptaan materi pemasaran dan promosi yang berisi foto dan gambar yang berbeda.

Pencetakan Ramah Lingkungan

Xpress C480FW menyediakan One Touch Eco Button yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan efisien mengubah semua fungsi printer menjadi sangat ramah lingkungan dan sadar daya. Sangat cocok untuk kantor yang ingin mengendalikan overhead dan dampak lingkungannya, Samsung Easy Eco Driver dapat mengatur cetakan untuk menghapus gambar dan teks yang tidak perlu.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...