Ulasan Lengkap Printer Samsung MultiXpress SL-K7500LX

Printer multifungsi laser Samsung MultiXpress SL-K7500LX adalah kinerja tinggi dan dapat diandalkan, memberikan kecepatan cetak hingga 50 halaman per menit, ditambah kecepatan penyelesaian halaman pertama sekitar 7,5 detik, memastikan bahkan tugas pencetakan terbesar diselesaikan dengan cepat dan efisien.

Didesain untuk pasar printer A3 yang berkembang, biayanya efisien dan telah menyertakan opsi keamanan. Dilengkapi dengan teknologi cetak, salin, pindai, dan faks terbaru, ini memberikan biaya kepemilikan yang rendah untuk bisnis yang bergantung pada proses pencetakan volume tinggi. Pengaturan penggunaan dan preferensi hanya disesuaikan dengan memanfaatkan tampilan layar sentuh LCD 10,1 inci built-in, sehingga perubahan mudah diselesaikan bila diperlukan. Opsi variabel termasuk finisher buklet 2.250 lembar serta finisher volume tinggi 3.250 lembar yang secara otomatis menjepit hingga 65 lembar.

Printer laser MultiXpress SL-K7500LX multifungsi Samsung memiliki dimensi minimum 585 x 670 x 883,7 mm dan dimensi maksimum 1566 x 670 x 1139,9 mm dengan berat 84,3 kg.

Samsung MultiXpress SL-K7500LX

SL-K7500LX Xpress memiliki CPU quad-core 1,5 GHz dengan teknologi System-on-Chip yang memberikan emulasi rendering dan interpretasi kinerja tinggi, sehingga printer ini dua kali lebih cepat dari printer multifungsi berbasis dual-core konvensional. Pengumpan Dokumen Dual-Scan dapat memindai kedua sisi dokumen secara bersamaan, dan unit pemindai sinar laser (LSU) menghasilkan resolusi 1200 x 1200 dpi, sementara teknologi Rendering Engine for Clean Page (ReCP) mempertajam teks dan gambar. Sistem UX terbuka yang komprehensif ditenagai oleh Android, dan Samsung Smart UX Center bekerja seperti tablet dengan resolusi sentuh-ke-cetak 960 x 600 dpi yang intuitif dengan poros 90 derajat.

Model printer Samsung SL-K7500LX adalah printer multifungsi besar yang ditujukan untuk tempat kerja yang perlu menghasilkan tingkat cetak volume tinggi dan, oleh karena itu, tidak cocok untuk bisnis dan kantor rumahan yang memiliki persyaratan cetak volume rendah.

Samsung MultiXpress K7500LX Lebih Detail

Tingkatkan produktivitas tenaga kerja Anda dengan Samsung MultiXpress K7500LX - mesin bisnis berkinerja tinggi dengan kemampuan multifungsi yang lengkap. Diproduksi oleh Samsung, yang terkenal dengan kualitas build yang luar biasa, MultiXpress K7500LX berjanji untuk menjadi pekerja keras yang andal yang akan bertahan dalam ujian waktu, tidak peduli seberapa sering Anda menekan tombol print.

Output & Kinerja Luar Biasa

Jika waktu adalah segalanya untuk bisnis Anda, MultiXpress K7500LX dari Samsung dapat membantu Anda memaksimalkannya. Memberikan kecepatan cetak mono yang mengesankan hingga 50ppm, serta kecepatan penyelesaian halaman pertama 7,5 detik, K7500LX membuat pekerjaan ringan bahkan dari tugas pencetakan terbesar, dan memastikan bahwa waktu dan tenaga kerja Anda tidak pernah terbuang sia-sia.

Teknologi Multifungsi yang Inovatif

Memberikan dukungan penuh untuk berbagai tugas pencetakan, printer multifungsi Samsung ini dilengkapi dengan teknologi cetak, pindai, salin, dan faks terbaru - yang memberikan solusi andal, dalam-satu. Preferensi cetak dan pengaturan penggunaan dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan tampilan layar sentuh LCD 10,1 inci built-in, memberi Anda fleksibilitas untuk melakukan perubahan di tempat yang Anda inginkan.

Konektivitas Tanpa Batas

Kantor yang terhubung adalah kantor yang produktif, dan Samsung telah bekerja keras untuk memastikan K7500LX tidak membatasi tenaga kerja dalam hal konektivitas yang mencakup semua. Baik menghubungkan ke printer melalui Wi-Fi, USB atau Google Cloud Print, Anda dijamin kinerja yang sangat baik dari mesin bisnis yang dapat diandalkan ini.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...