Mengenal Lebih Jauh Printer Epson XP-432

Printer inkjet warna all-in-one Epson Expression Home XP-432 sangat cocok untuk pengguna rumahan dan menawarkan sejumlah pilihan pencetakan mobile. Ini memberikan resolusi pencetakan dan pemindaian tinggi untuk dokumen dan foto yang mengesankan. Terlebih lagi, ini bekerja bahkan tanpa PC untuk membantu menghemat waktu dan menghemat energi. Untuk lebih mengurangi biaya operasional, model ini menggunakan masing-masing kartrid tinta Epson XP432 - hanya kartrid printer Epson 29 atau 29XL yang habis yang perlu diganti. Kecepatan cetak untuk dokumen berwarna agak lambat hanya 4,5ppm.

Printer small-in-one Wi-Fi Epson Expression Home XP-432 hadir dalam warna hitam. Beratnya 4.2kg dan berukuran 390 x 300 x 145mm. Itu datang dengan pemindai flatbed di atas dan nampan kertas 100-lembar di bagian bawah. Panel kontrol dilengkapi dengan tombol navigasi bersama dengan layar 6,8 cm. Ini memungkinkan tampilan gambar yang mudah sebelum mencetak. Printer multifungsi inkjet warna Epson XP 432 memiliki port Wi-Fi dan pembaca kartu memori.

Epson XP-432

Dengan ukuran tetesan minimum 3pl dan resolusi maksimum 5760 x 1440dpi, printer inkjet warna Epson XP432 memberikan gambar yang sangat detail, menjadikannya ideal untuk pencetakan foto. Pengguna dapat dengan mudah terhubung ke printer multifungsi berwarna Epson Expression XP-432, berkat konektivitas Wi-Fi standar. Pencetakan seluler didukung oleh unit ini. Bahkan jika tidak ada jaringan, pencetakan dari perangkat seluler juga dimungkinkan karena printer inkjet nirkabel all-in-one Epson XP-432 memiliki Wi-Fi langsung.

Kecepatan printer Epson XP432 Wi-Fi untuk dokumen berwarna agak lambat pada 15ppm terutama jika dibandingkan dengan kecepatan untuk dokumen monokrom pada 33ppm.

Epson Expression Home XP-432 lebih detail

Epson Expression Home XP-432 adalah printer yang sangat kuat - mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan standar yang sangat tinggi, meskipun jejaknya kecil dan penampilan mesin yang sederhana. Membawa pencetakan berkualitas tinggi ke kantor kecil di rumah dengan harga yang tidak ada duanya, printer menunjukkan bahwa pencetakan yang brilian dapat diselesaikan dengan anggaran terbatas.

Penggunaan Sederhana

Berkat layar sentuh warna 6,8 cm di bagian luar printer, sangat mudah untuk menyelesaikan semua tugas cetak / salin / pindai yang ditawarkan oleh XP-432. Menu yang cerdas dan mudah dinavigasi mengakomodasi pekerjaan berulang yang disederhanakan dan pencetakan satu sentuhan - sempurna untuk pengguna yang sibuk dan juga para teknofobia.

Konektivitas Windows dan Mac pada printer memastikan bahwa semua pengguna kantor di rumah dapat memanfaatkan berbagai fitur printer.

Pencetakan Hemat Biaya

Sempurna untuk pengguna yang ingin memotong biaya menjalankan printer multifungsi, XP-432 sangat hemat biaya. Menggabungkan fungsi cetak, salin, dan pindai - mesin ini adalah salah satu mesin cetak 3-in-1 termurah di pasaran.

Dengan kecepatan cetak sederhana 4,5ppm, printer ini mampu menyelesaikan pekerjaan yang lebih besar secara efisien dan mudah.

Pencetakan Jaringan

Meskipun terutama dirancang untuk digunakan di rumah dan kantor yang lebih kecil, konektivitas jaringan XP-432 cocok untuk kebutuhan lingkungan kantor yang lebih besar. Menampung banyak pengguna sekaligus, printer bisa menjadi bagian integral dari tempat kerja yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...