Ulasan Printer Epson WorkForce WF-2750DWF Terbaru

Epson WF2750DWF cepat, andal, dan menawarkan pencetakan nirkabel yang mudah untuk kantor rumah Anda. Printer ini ditenagai oleh teknologi pencetakan PrecisionCore yang revolusioner dan memberikan Kinerja Kualitas Laser yang fantastis. Anda dapat mencetak gambar dan dokumen beresolusi tinggi dari iPad, iPhone, tablet Android atau smartphone Anda.

Printer ini memiliki fitur yang fantastis, termasuk pencetakan dua sisi dan pengumpan dokumen 30 halaman, ditambah kapasitas 150-lembar, sehingga Anda akan memuat ulang kertas lebih sedikit dari biasanya. Kartrid tinta individual yang terjangkau dan mudah digunakan memungkinkan Anda untuk mengganti hanya warna yang perlu diganti.

Epson WorkForce WF2750DWF memiliki beragam fitur penyalinan, termasuk auto 1-sided untuk 2-sided, pas gambar atau dokumen ke halaman, auto-resize, penyesuaian copy ID, kerapatan copy dapat disesuaikan, dan pencetakan tanpa batas.

Epson WorkForce WF-2750DWF

Dapat menangani kertas A4, A5, A6, B5, 10 x 15cm, 13 x 18cm dan 16: 9, dan amplop C6, DL, dan No. 10. Dengan dimensi 16,7 x 22,0 x 9,1 inci dan berat hanya 14,6 lb, ini adalah printer yang sempurna untuk dimiliki di rumah Anda.

Epson WF-2750DWF menggunakan PrecisionCore, teknologi pencetakan baru yang menggunakan microchip cetak berteknologi tinggi dan sangat tinggi yang dapat menghasilkan hingga 40 juta titik tepat per detik dengan sangat hati-hati, menghasilkan output berkualitas sangat tinggi dengan kecepatan cepat.

Meskipun Epson WorkForce WF-2750DWF memiliki berbagai tombol dengan berbagai opsi, mereka ditempatkan dengan sangat canggung dan dapat membingungkan seseorang yang bekerja dengan printer untuk pertama kalinya. Untuk alasan ini, perlu beberapa saat untuk mempelajari cara kerja printer.

Epson Workforce WF-2750DWF lebih terinci

Printer inkjet multi-fungsi ini menyediakan pencetakan berkualitas profesional dari mesin yang ringkas dan terjangkau.

Kualitas profesional

Mesin ini memiliki printhead PrecisionCore yang menjamin kualitas cetak tertinggi dengan kinerja yang mirip dengan printer laser. Ideal untuk kantor yang sibuk, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan cepat dengan pengumpan dokumen 30 halaman otomatis untuk menghemat waktu Anda. Mesin akan menyediakan pemindaian, pengiriman faks, dan penyalinan pada 1200 dpi, sehingga dokumen Anda akan selalu terlihat profesional. Semua usaha kecil membutuhkan solusi yang fleksibel, itulah sebabnya mengapa printer ini memiliki fitur Wi-Fi bersama dengan Wi-Fi Direct, untuk memungkinkan pemosisian cepat alat berat di berbagai lokasi.

Pengurangan biaya pencetakan

Mesin Tenaga Kerja ini menggunakan kartrid tinta 16 Pen dan Crossword yang unik dari Epson. Untuk menambah fleksibilitas, tinta tersedia dalam standar XL untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Jika Anda ingin menghemat biaya pencetakan Anda, kartrid tinta XL akan memungkinkan Anda untuk mengurangi biaya cetak yang sedang berlangsung hingga 25%. Kartrid individual berarti bahwa hanya warna spesifik yang telah digunakan yang harus diubah, yang selanjutnya mengurangi overhead Anda.

Pencetakan perangkat seluler

Epson telah berinvestasi dalam perangkat lunak hebat untuk memungkinkan pencetakan seluler yang nyaman. Epson Connect memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fitur seperti dapat memindai langsung ke layanan cloud dan mengirim dokumen untuk dicetak melalui email. Mesin ini kompatibel dengan Apple AirPrint dan Google Cloud Print, yang akan memungkinkan pengguna untuk mencetak dengan sangat cepat dari perangkat seluler mereka. Untuk menambah kenyamanan ada juga aplikasi Epson iPrint, yang mencakup berbagai fitur pencetakan seluler yang bermanfaat.

Kemudahan penggunaan

Epson telah memastikan bahwa printer akan terhubung ke Wi-Fi secara otomatis, sehingga Anda dapat mencetak dengan sangat cepat. Printer ini memiliki layar LCD tablet-suka 5,6cm dengan menu yang sangat mudah dipahami untuk pengaturan cepat dan navigasi yang mudah.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...