Mengenal Lebih Jauh Printer Epson XP-900

Printer all-in-one Epson XP900 dari Epson ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk setiap fotografer yang ingin mencetak foto berkualitas profesional di rumah. Epson XP-900 mampu mencetak hingga A3, menjadikannya sangat fleksibel untuk pengguna rumahan, dan juga menawarkan semua manfaat komputer all-in-one biasa seperti kemampuan untuk mencetak, memindai, dan menyalin semua dalam satu tempat. Konektivitas yang sangat baik dari printer ini juga membuatnya menjadi bukti masa depan dan berarti Anda akan dapat menggunakannya dari mana saja selama Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet Anda.

Printer berpenampilan cukup tidak mengesankan, Epson XP-900 tetap hadir dengan tampilan serba hitam yang profesional dan anggun yang artinya cocok untuk digunakan di mana saja. Sederhana dan mudah digunakan, ia memiliki panel kontrol miring dengan layar LCD 2.6in warna dan slot kartu SD menghadap ke depan dan port USB, membuatnya sangat mudah untuk mencetak foto langsung dari kamera digital Anda. Printer ini berukuran kira-kira 18,8 x 14 x 5,8 inci dan berat sekitar 8,8 kg.

Epson XP-900

Salah satu keuntungan utama dari Epson XP900 adalah Anda dapat mencetak hingga A3 di rumah. Ia juga dilengkapi dengan masing-masing kartrid sehingga Anda hanya perlu mengganti kartrid yang sudah habis, daripada mengganti seluruh kartrid warna kombinasi saat Anda kehabisan tinta magenta. Kualitas cetak sangat tinggi dengan printer ini, terutama saat mencetak foto, dan ini sebagian karena tinta Photo Black yang digunakan yang membuat foto berkualitas profesional dicetak di rumah. Ada juga umpan kertas khusus belakang dari mana Anda dapat mencetak kertas yang lebih tebal seperti kartu, atau bahkan ke CD dan DVD.

Epson Expression Premium XP-900 Lebih Detail

Jika Anda mencari solusi pencetakan all-in-one yang terjangkau, tidak perlu mencari yang lain selain dari Expression Premium XP-900 dari Epson. Dengan mesin ini, Anda dapat mencetak foto dan dokumen berkualitas tinggi hingga ukuran A3. Mesin serba guna ini menggunakan tinta individual, jadi Anda hanya perlu mengganti warna yang sudah habis, membantu Anda menghemat biaya dalam jangka panjang.

Fungsi yang mudah digunakan

XP-900 memiliki layar LCD 6,8cm yang besar, membuatnya sangat mudah untuk dinavigasi melalui menu dan pengaturan. Anda bahkan tidak perlu terhubung ke PC untuk mencetak foto; Anda cukup memasukkan kartu memori, dan ikuti petunjuk di layar untuk mencetak langsung dari kartu.

XP-900 juga tidak membatasi Anda untuk stok kertas biasa. Printer ringkas ini dilengkapi umpan kertas belakang yang ideal untuk media khusus yang lebih tebal hingga ukuran A3. Jika diperlukan, Anda juga dapat menggunakan XP-900 untuk mencetak gambar dan teks berkualitas tinggi ke CD dan DVD yang sesuai.

Kualitas cetak luar biasa

Set tinta Claria Premium yang digunakan dalam XP-900 akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto berkualitas lab dan dokumen teks yang tajam. Set tinta yang digunakan menampilkan lima warna pewarna dan pigmen yang bergabung untuk menghasilkan warna-warna cerah dan, berkat kartrid tinta Photo Black, kulit hitam yang kaya dan dalam.

Pencetakan seluler

Dengan XP-900, Anda dapat mencetak dokumen dan foto saat bepergian. Aplikasi iPrint dapat digunakan dengan ponsel atau tablet yang kompatibel untuk mencetak dan memindai secara nirkabel. Anda juga dapat memanfaatkan sebagian besar foto Facebook dengan menggunakan aplikasi Creative Print yang memungkinkan Anda untuk mencetak langsung dari Facebook dan membuat barang cetakan kustom, termasuk kartu ucapan.

Atau, Anda juga dapat memanfaatkan Epson Email Print. Dengan fitur ini, Anda dapat mencetak dokumen atau foto dari mana saja di dunia hanya dengan mengirim surel file ke alamat email unik printer Anda.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...