Rekomendasi Printer Terbaik Samsung SL-M3820ND

Samsung SL-M3820ND adalah tambahan terbaik untuk workgroup, yang menampilkan konektivitas jaringan dan fitur serbaguna lainnya. Alat berat ini dirancang untuk penggunaan tugas berat, menawarkan kapasitas tugas bulanan tinggi hingga 80.000 cetakan per bulan. Perangkat ini menjanjikan pencetakan resolusi tinggi, hingga 1200x1200 dpi. Samsung SLM3820ND ringkas, berukuran sekitar 365.6x262.5x366 mm, ideal untuk pencetakan desktop. Ini memungkinkan pengaturan yang mudah dan menawarkan duplexing internal, meskipun hanya dapat melakukan pencetakan monokrom dan tidak mendukung fitur multifungsi.

Printer Samsung SL-M3820ND ramping dan kompak. Ini menawarkan konektivitas serbaguna, menampilkan Ethernet dan port USB sebagai standar. Selain konektivitas jaringan bawaan, perangkat ini menawarkan pencetakan dua sisi otomatis dan memiliki panel kontrol intuitif untuk pemilihan menu yang mudah. Printer Samsung SLM3820ND dirancang untuk bekerja dengan berbagai sistem operasi, termasuk Linux dan Unix.

Samsung SL-M3820ND

SL-M3820ND menawarkan kecepatan cetak cepat hingga 40 halaman per menit, yang menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk kantor yang sibuk. Ini memiliki kemampuan penanganan kertas serbaguna, dan fitur prosesor 600MHz, yang memungkinkan untuk pemrosesan data yang cepat. Ini menawarkan fungsi bernilai tambah termasuk pencetakan ramah lingkungan dan dapat menghasilkan resolusi cetak tinggi hingga 1200x1200 dpi.

SLM3820ND hanya perangkat fungsi tunggal, yang membuatnya menjadi pilihan yang kurang praktis untuk kantor yang membutuhkan printer serba bisa. Namun, ini adalah printer yang dirancang dengan sangat baik yang menawarkan pencetakan hitam putih yang hemat biaya, kualitas tinggi, dan cepat.

Samsung ProXpress M3820ND Lebih Detail

Samsung ProXpress M3820 yang baru diperkenalkan Samsung hanya memenuhi tuntutan yang dibutuhkan usaha kecil untuk mencetak berbagai dokumen dan presentasi dengan biaya terjangkau.

Fleksibilitas yang Efisien Biaya

Pengenalan Samsung tentang tombol Eco satu sentuhan yang mudah digunakan dapat membantu perusahaan untuk menurunkan penggunaan kertas dan toner mereka dengan secara otomatis mengaktifkan pencetakan 2-up (2 halaman di satu sisi) dan fungsi pencetakan dua sisi otomatis untuk mencetak di kedua sisi kertas. Opsi untuk mode hemat toner dan kemampuan untuk melewati halaman kosong semakin memaksimalkan penghematan biaya.

Perangkat lunak Easy Eco Driver adalah tambahan pemenang penghargaan yang membantu pengguna menghemat hingga 20% konsumsi toner yang mengesankan dengan memberikan opsi untuk menghapus gambar, mengonversinya menjadi variasi peta bit dan menghapus teks yang tidak dibutuhkan.

Hasil Kecepatan Tinggi

Untuk printer laser desktop yang ringkas, M3820ND memberikan output cetak hingga 38 halaman per menit yang ditenagai melalui prosesor inti Cortex A5 dan 128MB memori yang disertakan (RAM). Kualitas cetak dijaga pada kualitas yang sama tingginya dengan 1.200 x 1.200 dpi keluaran memastikan setiap cetak tajam dan tajam seperti yang terakhir. Input kertas diterima hingga 220gsm yang memungkinkan lebih banyak pilihan media untuk kartu, amplop, dan label melalui baki input multi-guna.

Lebih Banyak Pilihan - Lebih Banyak Penghematan

Kartrid toner untuk 3820ND tersedia dalam berbagai kapasitas untuk membantu Anda menghemat lebih banyak, tergantung pada persyaratan keluaran Anda. 3.000, 5.000, dan bahkan 10.000 halaman kartrid semua berisi unit pencitraan yang dibangun dalam satu paket yang mudah digunakan, sebuah sistem terintegrasi yang membantu mengurangi tugas-tugas perawatan yang tidak perlu dan memberikan biaya lebih rendah per halaman yang biasanya tidak terkait dengan printer laser tradisional.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...