Ulasan Printer Samsung MultiXpress SL-X7600LX Lengkap

Sebagai bagian dari printer Samsung X7400 Series, multi-fungsi SL-X7600LX dapat mengubah kantor, memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih cepat dan biaya lebih efektif. Fitur standar dari model ini adalah printer, pemindai, dan mesin fotokopi dan ada juga opsi untuk menambahkan fungsi faks - menciptakan solusi kantor yang lengkap. Dengan sistem operasi gaya tablet, Samsung MultiXpress SLX7600LX sangat mudah untuk ditangani dan aplikasi dapat diunduh agar pengelolaan pekerjaan cetak menjadi lebih lancar. Printer Samsung ini dapat diadaptasi untuk memenuhi beragam persyaratan bisnis modern - dengan kemampuan untuk menambahkan input dan opsi penyelesaian untuk mengakomodasi pekerjaan dengan ukuran berbeda.

Unit standar Samsung SL-X7600LX adalah printer dan mesin fotokopi yang berdiri sendiri, dengan baki masukan di bagian bawah dan pengumpan dokumen dan baki keluaran di bagian atas. Lemari finisher dapat ditambahkan di satu sisi untuk meningkatkan produktivitas atau kabinet input tersedia untuk meningkatkan kapasitas sheet. Unit layar adalah layar sentuh berwarna 10,1 "yang dapat diputar 90o dan Samsung MultiXpress SL-X7600LX juga dapat dioperasikan melalui jaringan nirkabel oleh perangkat seluler apa pun yang didukung.

Samsung MultiXpress SL-X7600LX

Dengan menggunakan bisnis Samsung MultiXpress SL-X7600LX akan menerima teks dan gambar yang sangat tajam melalui toner terpolimerisasi canggih dan Unit Pemindaian Sinar Laser. Biaya dapat dikurangi dengan menggunakan model ini, karena memiliki tugas bulanan maksimum 200.000 halaman, memberikan daya tahan tinggi dan kartrid toner dan drum yang tahan lama. SL-X7600LX memiliki kapasitas lembar maksimum 6.140 halaman dan kecepatan cetak 40ppm dalam mono atau warna.

Untuk mencapai kapasitas input penuh, unit tambahan perlu ditambahkan ke pengaturan standar. Jika hanya ada unit asli, kapasitas sheet dikurangi menjadi 1.140.

Samsung MultiXpress X7600LX Lebih Detail

MultiXpress X7600LX dari Samsung memberikan dukungan luar biasa untuk seluruh kantor - menyediakan fungsi cetak, salin, pindai, dan faks berkualitas tinggi. Dengan layar LCD besar yang mencolok; printer menawarkan dukungan luar biasa untuk tempat kerja modern, menyederhanakan semua tugas dan menyediakan konektivitas luar biasa dari berbagai perangkat.

Pusat Kontrol SMART

SMART UX Center 2.0 dari MultiXpress X7600LX adalah perangkat bergaya tablet yang terpasang pada bagian luar printer, yang digunakan untuk mengakses berbagai fitur mesin. Menampung pencetakan satu sentuhan; perangkat yang diberdayakan Android mendapat manfaat dari menu yang mudah dinavigasi. Pivot 90 derajat perangkat dan layar jernih membuatnya lebih mudah bagi semua anggota kantor untuk mengakses berbagai fungsi printer.

Peningkatan Konektivitas

Bermanfaat bagi lingkungan kantor modern, printer MultiXpress X7600LX dari Samsung menghadirkan beragam opsi konektivitas. Bersamaan dengan metode konektivitas tradisional, printer ini juga mendukung teknologi NFC - memungkinkan printer untuk terhubung ke ponsel dan perangkat tablet yang didukung NFC.

Jelas, Pencetakan Crisp

Samsung telah mengembangkan MultiXpress X7600LX untuk menawarkan pencetakan berkualitas sangat tinggi. Memanfaatkan Unit Pemindaian Sinar Laser, printer melakukan generasi dipolimerisasi toner ke halaman, dan teknologi Mesin Rendering untuk Halaman Bersih membantu mempertajam gambar dan teks - memastikan printer mampu menciptakan gambar definisi tinggi.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...