Rekomendasi Printer Premium Epson EcoTank ET-7700

Epson EcoTank ET-7700 menawarkan cara yang efektif untuk mencapai kebutuhan pencetakan bisnis atau tempat tinggal dengan biaya rendah. Tidak hanya melakukan pekerjaan tiga mesin, printer, pemindai dan mesin fotokopi, itu juga termasuk tangki isi ulang untuk mengurangi jumlah yang perlu dihabiskan untuk tinta. Namun, model ini lebih besar dari printer lain dengan kemampuan kinerja yang sama.

Epson EcoTank ET7700 adalah mesin berukuran sedang dengan dimensi 425 x359x161 mm yang memiliki penampilan modern dan penuh gaya. Ini dirancang untuk digunakan secara digital melalui Wi-Fi atau Wi-Fi Direct dan juga dapat digunakan secara tradisional dengan menghubungkan melalui port USB. Konfigurasi printer berarti dapat diletakkan di antara peralatan lain tanpa terhalang, karena panel depan menampung semua kontrol dan dapat dimiringkan ke atas.

Epson EcoTank ET-7700

Epson EcoTank ET-7700 kompatibel dengan berbagai jenis dan ukuran kertas hingga A4, termasuk kertas foto. Dengan lima warna tinta, yang termasuk foto hitam, perangkat ini mampu menghasilkan gambar yang tajam. Perangkat lunak disertakan sebagai bagian dari paket dalam bentuk Epson Easy Photo Print dan Epson Print CD. Bersamaan dengan ini dan aplikasi yang didukung, dimungkinkan untuk membuat foto yang mengesankan dan menggunakannya untuk tujuan lain, seperti kartu ucapan.

Epson ET-7700 tidak dilengkapi dengan kabel USB untuk membuat koneksi langsung antara printer dan PC. Printer ini bukan yang terkecil yang dapat ditemukan di pasaran dan dengan berat 8 kg, ia juga lebih berat dari yang lain. Karena itu, mungkin tidak cocok untuk mereka yang hanya memiliki ruang kecil untuk meletakkan printer.

Epson EcoTank ET-7700 lebih detail

Dirancang untuk pencetakan volume tinggi dan biaya rendah, Eco Tank memberikan output berkualitas tinggi dengan semua fungsi printer multifungsi. Sistem tinta bebas kartrid inovatif berarti Anda dapat mencetak hingga 3.400 foto berwarna menggunakan tangki berkapasitas tinggi dengan empat pewarna dan satu tinta pigmen. Ideal untuk pencetakan foto, EcoTank ET-7700 berada di rumah di rumah atau kantor.

Kualitas luar biasa, bahkan dari ponsel

Dengan 360 nozel hitam dan 180 untuk setiap warna, ditambah resolusi tinggi 5.760 x 1.440 dpi, Epson EcoTank ET-7700 memberikan kecepatan cetak maksimum hingga 32ppm dalam mono dan warna, dan 20 detik untuk foto 10 x 15cm. Kombinasi kecepatan, kualitas, dan keserbagunaan inilah yang membuat EcoTank ET-7700 harus memiliki printer foto. Dengan pencetakan tanpa batas dan dupleks sebagai standar, ditambah tinta hitam foto untuk membuat cetakan foto monokrom yang memukau, Anda akan membuat foto berkualitas tinggi yang tahan lama seperti cantik. Dan dengan WiFi dan aplikasi Epson iPrint Anda dapat mencetak foto Facebook Anda dari ponsel atau tablet.

Berkreasilah dengan Eco Tank

Menggunakan aplikasi Epson Creative Print dengan printer EcoTank ET-7700 Anda memungkinkan Anda berkreasi dengan semua foto Anda untuk menghasilkan kartu, kalender, dan lainnya. Dan karena Eco Tank yang bebas cartridge dapat menghasilkan foto 3.400 10 x 15cm untuk sekali isi ulang, Anda dapat menjadi kreatif - dan produktif - sesuka Anda sebelum Anda harus memikirkan untuk menambah tinta Anda.

Keandalan dan konsistensi untuk ketenangan pikiran

EcoTank ET-7700 yang baru memiliki tangki tinta yang berada di bagian depan printer, jadi pengisian ulang sangat mudah dengan sistem isi ulang yang ditingkatkan. Bebas repot dan berantakan, Anda akan meminimalkan waktu henti printer dan bangun dan mencetak lagi dalam hitungan detik. Terbaik dari semua, botol isi ulang baru berbentuk khusus sehingga Anda tidak akan pernah melakukan kesalahan dengan mengisi ulang warna yang salah. Daftarkan printer Anda dengan Epson dan Anda akan ditanggung oleh garansi tiga tahun penuh. Tanpa kartrid yang harus dibuang, Anda akan mengurangi jejak karbon Anda sekaligus menciptakan kenangan foto yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...