Inilah Printer Terbaik Epson XP-7100

Epson XP-7100 adalah printer multifungsi inkjet warna yang dirancang untuk digunakan di rumah dan untuk kantor dengan tuntutan pencetakan volume kecil. Printer menggunakan warna hitam, foto hitam, cyan, magenta, dan tangki tinta kuning. Teknologi inkjet Micro Piezo drop-on-demand Epson menggabungkan lima tinta ini untuk membuat foto yang sangat terperinci. Unit ini mencakup fungsi pencetakan, penyalinan, dan pemindaian. Printer ini dilengkapi pengumpan dokumen otomatis (ADF) 30-lembar untuk memudahkan penyalinan. Ini akan dicetak pada berbagai media, termasuk kertas biasa, kertas foto dan amplop. Printer menerima berbagai ukuran kertas, termasuk legal. Kemampuan dupleks tertanam untuk memungkinkan Anda menggunakan lebih sedikit kertas untuk menjalankan pencetakan.

Printer memiliki berat 9,75kg dan berukuran 437 x 597 x 206mm. Printer memiliki baki masukan kertas standar dengan kapasitas 100 lembar dan baki masukan kertas foto dengan kapasitas 20 lembar. Epson XP-7100 fitur USB, Ethernet dan koneksi jaringan Wi-Fi. Printer ini juga dilengkapi panel kontrol layar sentuh 10.8cm yang intuitif yang membantu menjaga produktivitas Anda tetap tinggi.

Epson XP-7100

Pemindai flatbed unit dan ADF membuat penyalinan dan pemindaian dokumen menjadi mudah. Kecepatan cetak adalah 15,8 halaman per menit untuk dokumen monokrom dan 11 halaman per menit untuk dokumen berwarna. Resolusi cetak dan salin mencapai 5760 x 1440 dpi, dan resolusi pemindaian warna dan monokrom adalah 1200 x 2400 dpi. Printer ini mendukung berbagai sistem operasi, termasuk Microsoft Windows dan Apple Mac OS. Dukungan untuk Android, iOS dan Windows 10 Mobile memungkinkan Anda mencetak langsung dari perangkat seluler Anda.

Printer ini dirancang terutama untuk penggunaan di rumah, sehingga kantor dengan persyaratan pencetakan yang lebih besar perlu mencari di tempat lain untuk menemukan printer untuk memenuhi kebutuhan mereka. Printer ini juga memiliki baki masukan dengan kapasitas cukup rendah 100 lembar, dan kapasitas foto 20 lembar.

Epson Expression Premium XP-7100 lebih terinci

Epson Expression Premium XP-7100 adalah printer all-in-one berkualitas tinggi dalam desain yang kompak dan modern, cocok untuk rumah yang sibuk. Dalam gaya Epson yang sebenarnya, Anda dapat menikmati teks yang jelas dan tajam dengan tinta hitam foto Claria Premium dan mengharapkan warna yang cerah dan indah dengan set pewarna Claria Premium lima warna dan pigmen tinta pigmen.

Fitur Serbaguna

Kompatibel dengan Windows dan Mac, XP-7100 mudah digunakan dengan atau tanpa komputer dan memiliki layar LCD 10.9cm, pencetakan dua sisi, baki masukan 100 lembar dan Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF) untuk menyalin dan memindai multi-halaman dokumen. Tanpa perlu mengumpankan lembar secara individu, hingga 30 dokumen tunggal atau dua sisi akan secara otomatis memindai dan menyalin. Baki kertas dual front-loading memungkinkan perubahan yang mudah antara pencetakan kertas standar dan pencetakan foto, dan bagi mereka yang perlu mencetak lebih banyak dokumen atau item khusus, pencetakan CD / DVD tersedia dan ada umpan kertas belakang yang nyaman untuk digunakan dengan kertas yang lebih tebal . Selain itu, XP-7100 menikmati hingga 32ppm melintasi pencetakan mono dan warna.

Konektivitas di Seluruh Dunia

Mencetak jauh dari rumah tidak pernah semudah ini dengan XP-7100 karena menawarkan opsi koneksi serbaguna termasuk Network, Wifi Direct, Wireless dan USB. Ini memungkinkan pencetakan dari seluruh dunia dengan Epson Email Print dan aplikasi Epson iPrint terhubung ke perangkat pintar favorit Anda. Selain itu, jika Anda di rumah, slot kartu memori memungkinkan pencetakan langsung dari kartu SD dan aplikasi Epson Creative Print memungkinkan Anda untuk mencetak dari Facebook, mencetak template buku mewarnai dan membuat kartu ucapan yang dipersonalisasi.

Reputasi tahan lama dan desain ramping XP-7100 menjadikannya printer yang sempurna untuk kantor rumahan atau keluarga saat bepergian, tetapi jika Anda masih ragu hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut dan saran dari para ahli printer terlatih kami.

No comments:

Post a Comment

Inilah Printer Terbaik Epson WorkForce Pro WF-6590DWF

Printer inkjet multifungsi Epson Workforce Pro WF-6590DWF yang tangguh dirancang untuk kantor yang sibuk. Model ini dilengkapi dengan opsi k...